Night This Time in The Life

Rp60,000 Rp70,000

Add to wishlist
Share
Category

    Judul: Night This Time in The Life

    Penulis: Pricilla Nurfitrya Delik, dkk
    ISBN: –
    Halaman: vi + 94 hlm
    Cover: Soft Cover
    Ukuran: 14 x 20 cm
    Berat: 100 gr

    Deskripsi:

    Cerpen-cerpen yang dimuat dalam buku Night This Time in The Life ini berkisah mengenai misteri  dan hal mistis yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Sesuatu yang belum pernah kita perkirakan terjadi pada malam hari.

    Malam seringkali menghadirkan hal yang mencekam. Di kala jiwa-jiwa lelah membutuhkan suasana tenang, merebahkan kepenatan dalam ranjang peristirahatan. Tetapi malam pun terganggu dengan kehadiran makhluk yang tidak diundang. Makhluk yang membuat kita menjadi takut dan sulit untuk memejamkan mata.

    Apa maksud dengan misteri? Mengapa orang memercayai sesuatu yang  tidak terlihat? Begitu banyak peristiwa  mistis yang dialami seseorang. Adanya gangguan  makhluk halus, makhluk yang dapat mengganggu siapa pun itu. Satu hal yang perlu kita tahu bahwa keberadaan makhluk halus bukan hanya di tempat angker saja melainkan di beberapa tempat yang kelihatannya sama sekali tidak menyeramkan namun ternyata tetap ada di tempat tersebut.

    Banyak sekali kejadian mistis diluar dugaan bahkan diluar nalar pikiran manusia. Teror dan gangguan bahkan kejadian seseorang yang hilang sehingga masuk ke dimensi berbeda yang mungkin bermula dari rasa sensitif seseorang terhadap makhluk halus. Semua itu menjadi inspirasi dalam penulisan cerpen.

    Reviews

    There are no reviews yet

    Only logged in customers who have purchased this product may leave a review.